Cara kerja Google AdSense

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEioCJhr5mNPkQFbk5aondFza2THaywxITO3vJ8tR_-J8UwwMTM8QDJqm-DnO8KSUInZ5ugzHlg7grp0BjbRfUFz0sYqYnSfhJ-kdvbWa9TEMt9moxSoxqmNZLJqdGfanfXDoJSsSvGW-q0M/s72-c/google-adsense-logo-1920.jpg click to zoom
SDT 13.18.00
Kategori Artikel
Price @ Google AdSense bekerja dengan mencocokkan suatu iklan teks maupun iklan bergambar dengan situs Anda dengan berdasarkan jumlah konten d...
Share
Hubungi Kami
Permintaan Penawaran

Review Cara kerja Google AdSense

@ Google AdSense bekerja dengan mencocokkan suatu iklan teks maupun iklan bergambar dengan situs Anda dengan berdasarkan jumlah konten dan pengunjung. Iklan adsense tersebut dibuat dan dibayar oleh pengiklan yang ingin mempromosikan produk mereka melalui jaringan google adsense. Karena para pengiklan membayar iklan yang berbeda dengan harga juga yang berbeda pula, maka jumlah yang Anda peroleh tidak akan sama pula.
 
Anda Penyedia Ruang Iklan
Anda menyediakan ruang iklan situs web Anda dengan menempelkan kode iklan dari adsense di situs dan memilih lokasi untuk menampilkan iklan adsense.
 
Iklan yang membayar paling tinggi akan muncul di situs Anda
Para pengiklan akan menawar agar iklan nya ditampilkan dalam ruang iklan Anda di pelelangan waktu yang nyata. Iklan yang berani membayar paling tinggi akan ditampilkan di situs Anda.

Anda di bayar
Kami akan menangani proses penagihan semua pengiklan dan jaringan untuk iklan di situs web Anda, guna memastikan Anda menerima pembayaran atas iklan tersebut.




Komentar